Pelayanan Cepat dan Humanis SKCK Polres Melawi, Abol Kasim Sampaikan Apresiasi

- Jumat, 25 November 2022 | 22:08 WIB
Saat Abol Kasim Diruangan SKCK Polres Melawi  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Saat Abol Kasim Diruangan SKCK Polres Melawi (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Dengan adanya program "NUAN BEKESAH" selain pengaduan bentuk pelayanan publik Polres Melawi yang cepat dan tepat juga langsung didapat masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Salah satu masyarakat Kabupaten Melawi Abol Kasim menyampaikan Apresiasi atas pelayanan yang cepat dan humanis Polres Melawi saat ia hendak mengajukan permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada Jumat, (25/11).

Baca Juga: Usai Sholat Jumat, Jemaah Masjid Shiratull Jannah Polres Melawi Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

"Cepat dan humanis serta petugasnya ramah dalam pelayanan," ujar Abol.

Dirinya juga mengatakan saat menunggu pencetakan SKCK ia diajak petugas berbincang santai mengenai pelayanan Polri untuk lebih baik. Dan ia pun merasa pelayanan Polres Melawi mengalami perubahan menuju lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Pengendara Langgar Peraturan Lalin, Satlantas Polres Melawi Berikan Teguran Secara Humanis

Masih menurut Abol Kasim dirinya tidak dipungut lain selain biaya PNBP yang telah ditentukan dan mendukung Polres untuk lebih baik kedepannya serta mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi atas pelayanan yang telah diberikan.

"Terima kasih Polres Melawi atas pelayanan yang cepat dan humanis yang telah diberikan kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X