BCAD PKS Dapil 2 Kabupaten Bekasi Teti Lestari Hadiri Silaturahmi PKS se-Jawa Barat

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:39 WIB
Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Teti Lestari (tengah) menghadiri Silaturahmi BCAD PKS se- Jawa Barat di Mason Pine Padalarang, Sabtu (21/1/2023). (Mitranews.net)
Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Teti Lestari (tengah) menghadiri Silaturahmi BCAD PKS se- Jawa Barat di Mason Pine Padalarang, Sabtu (21/1/2023). (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Bakal Calon Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera (BCAD PKS) DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 2 Cibitung Cikarang Barat, Teti Lestari menghadiri acara silaturahmi BCAD PKS se Jawa Barat di Parahyangan Convention, Hotel Mason Pine, Kota Baru Padalarang, Sabtu, 21 Januari 2023.

Meski sempat kaget, sosok milenial itu mengaku bangga berada di jajaran para tokoh nasional yang selama ini dikenal namanya melalui pemberitaan di media cetak, televisi dan online.

"Sempat kaget tapi bangga, ini betul-betul pengalaman pertama saya. Insya Allah saya akan berjuang untuk kemenangan PKS khususnya di daerah pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat dengan target suara partisan dan konsumen, non konstituen," kata Sekjen Srikandi Aliansi Ormas Bekasi yang beranggotakan 48 ormas dan LSM di Kabupaten Bekasi itu.

Baca Juga: Sosok Milenial Teti Lestari Daftar Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS

Teti Lestari yakin dan optimis, PKS Dapil 2 Kabupaten Bekasi dapat meraih kursi legislatif minimal 4 kursi.

"Potensi suara masih sangat terbuka lebar. Saya tidak akan memperebutkan suara yang sudah ada, tapi akan memperjuangkan suara-suara PKS lainnya yang lebih besar,” terang jurnalis yang pernah di'maskot'kan oleh Persikasi Fans tersebut.

 

Kegiatan silaturahmi yang dibuka Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri itu dihadiri langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya, mantan Wakil Walikota Bekasi itu mengarahkan seluruh BCAD PKS di Jawa Barat untuk membentuk tim sukses pemenangan secara pribadi untuk menunjang tim pemenangan struktur yang konsen pada pemenangan suara partai.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X