Usai Gelar Apel Pasukan Pengamanan Imlek dan Cap Go Meh 2023, Kabag Ops Polres Melawi Paparkan TFG

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:01 WIB
Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana Saat Paparkan TFG di Halaman Polsek Nanga Pinoh  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana Saat Paparkan TFG di Halaman Polsek Nanga Pinoh (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Usai gelar pasukan pengamanan dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2023 di Kabupaten Melawi. Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana memaparkan Tactical Flor Game (TFG) ke Perwira pengendali (Padal) dan seluruh personel yang terlibat pengamanan di halaman Polsek Nanga Pinoh, (21/1) sore.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kabag Ops mengatakan TFG bertujuan mengatur langkah dan cara bertindak serta mengantisipasi dalam keadaan tertentu dilapangan guna kelancaran pengamanan.

Baca Juga: Vicon Bersama Polda Kalbar, Polres Melawi Siap Melaksanakan Pengamanan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2023

"TFG dilakukan untuk memberikan gambaran situasi dilapangan, kesiapan dan cara bertindak serta langkah antisipasi dalam keadaan tertentu saat pengamanan agar berjalan lancar," ujar Kompol Aang.

Paparan TFG Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana Kepada Padal dan Personel Yang Terlibat Pengamanan (Foto Dok MITRANEWS.NET)

Kompol Aang pun menyampaikan dalam pengamanan melibatkan 265 personel gabungan. Dan dimulai dari tanggal 21 Januari hingga tanggal 6 Februari 2023.

Baca Juga: Program Jumat Curhat, AKBP Syafi'i Dialog Bersama Klub Motor WR Melawi

Ia juga berpesan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap bentuk gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan terciptanya Kambtibmas yang selalu kondusif.

"Jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna terciptanya Kambtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Melawi ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X