Kapolres Melawi Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU

- Senin, 23 Januari 2023 | 10:13 WIB
Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i Saat Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU di Desa Batu Buil  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i Saat Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU di Desa Batu Buil (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing pada Minggu, (22/1).

Tampak hadir Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono, Ketua DPC NU Kabupaten Sintang, Ketua DPC NU Kabupaten Melawi, Pengurus masjid An-Nur, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Baca Juga: Usai Gelar Apel Pasukan Pengamanan Imlek dan Cap Go Meh 2023, Kabag Ops Polres Melawi Paparkan TFG

Pengajian Akbar Muslimat NU di Desa Batu Buil (Foto Dok MITRANEWS.NET)

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i disela kegiatan tersebut kepada media ini mengapresiasi Pengajian akbar ini serta menjadi sarana memperkuat silaturahmi antar pengurus NU yang berada di dalam maupun diluar daerah Kabupaten Melawi.

Baca Juga: Jadi Pembina Upacara Pembukaan Diklatsar Angkatan XVII, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Melawi

Lanjut AKBP Syafi'i, selain memperkuat silaturahmi, pengajian akbar juga untuk memperkuat persatuan Indonesia yang berdasarkan Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Tingkatkan Keimanan dan mari kita jaga bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan saling menjaga Toleransi dalam kehidupan beragama," pungkasnya.

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X