Tahun Baru Imlek 2023, Forkopimda Melawi Kunjungi Tokoh Tionghoa

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:43 WIB
Kapolres AKBP Muhammad Syafi'i Bersama Ketua dan Unsur Forkopimda Melawi Saat Bersilaturahmi di Kediaman Tokoh Pemuda Tionghoa Feby di Perayaan Imlek  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Kapolres AKBP Muhammad Syafi'i Bersama Ketua dan Unsur Forkopimda Melawi Saat Bersilaturahmi di Kediaman Tokoh Pemuda Tionghoa Feby di Perayaan Imlek (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Perayaan Imlek 2023 Kapolres AKBP Muhammad Syafi'i bersama ketua dan sejumlah unsur Forkopimda bersilaturahmi ke tokoh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Melawi pada Minggu, (22/1) siang.

Silaturahmi tersebut juga turut dihadiri langsung Ketua Forkopimda yakni Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Sekda Paulus, Wakil Ketua DPRD Hendegi Usfa Yursa serta pejabat dilingkungan Pemkab Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i mengatakan silaturahmi yang dilakukan dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2023 juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Melawi.

Baca Juga: Malam Perayaan Imlek 2023 di Melawi Berjalan Aman dan Lancar, AKBP Syafi'i: Terima Kasih Telah Jaga Kamtibmas

"Moment Imlek untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Melawi," ujar AKBP Syafi'i.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i Saat Bersilaturahmi di Kediaman Tokoh Pemuda Tionghoa Feby (Foto Dok MITRANEWS.NET)

Kapolres AKBP Syafi'i juga mengatakan silaturahmi yang dilakukan untuk merajut keberagaman, merawat Kebhinekaan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia pun mengucapkan selamat merayakan Imlek dan Cap Go 2023 bagi warga Tionghoa Melawi.

"Selamat merayakaan Imlek dan Cap Go Meh 2023. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam usaha di tahun kelinci air ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X