Diangkut Pake Sepada Motor, Dua Pria Nekat Curi Kursi Besi Taman Di Siantar

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:58 WIB
aksi nekat 2 orang diduga pelaku pencurian  (mitranews.net)
aksi nekat 2 orang diduga pelaku pencurian (mitranews.net)

MITRANEWS.NET - PEMATANGSIANTAR - Aksi nekat dilakukan oleh dua orang pelaku dengan mencuri dan membawa kursi taman yang berada di trotoar Kota Pematang Siantar. 

Baru-baru ini kejadian tersebut viral di media sosial dimana sebuah video yang menunjukkan dua pemuda nekat larikan kursi taman Kota Pematang Siantar dengan menggunakan sepeda motor. 

Momen itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @info.siantar pada Senin (23/1/23).

Baca Juga: Kemenparekraf & Stakeholder Pariwisata Bali Sambut Kedatangan Wisman Tiongkok Pasca Pembatasan Perjalanan

Di dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut, para pelaku sedang berusaha melarikan diri sambil membawa kursi besi yang dibuat dibangku belakang dan diduduki pelaku lainnya. 

Saat kepergok dan diteriakin dari arah perekam video “maling kau kan” dan “maling-maling”. Kedua pelaku pun akhirnya jatuh tersungkur di jalan.

Berkaitan dengan video viral tersebut, Kepala Bidang Perumahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Pematang Siantar, Eva Sihombing saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/23) mengakui bahwa memang benar telah terjadi pencurian kursi besi di Kota Pematang Siantar.

Baca Juga: Bersama Kades Potai dan Ketua DAD Kecamatan, Polsek Sokan Kembali Gelar Giat Jumat Curhat

"Setelah dicek ternyata kursi telah raib dipereteli dan dibawa. Kursi besi tersebut berada di sekitaran Lapangan Haji Adam Malik, Ada 2 kursi taman yang hilang," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Muzer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X