Penjabat Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Bagikan Paket Sembako bagi Warga Terdampak PPKM Darurat di kediaman H. Amin Fauzi

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:26 WIB
IMG_20210811_171302
IMG_20210811_171302


BEKASI, MITRANEWS.NET - Penjabat Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di kediaman Sekjen Forum Legenda Pelita Rakyat (Latar), DR. H. Muhannad Amin Fauzi, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Rabu (11/08/2021) sore. Keduanya berdialog langsung mendengarkan keluhan warga yang berkeluh kesah di situasi pandemi Covid-19. 





"Hari ini saya dan ketua DPRD datang ke kediaman H. Amin Fauzi untuk memenuhi undangan Forum Latar dan sekaligus membagikan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak dari kebijakan PPKM ini," kata Penjabat Bupati Dani Ramdan mengawali sambutannya.





-
Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah didampingi H.M Amin Fauzi




Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bekasi mengingatkan masyarakat yang hadir agar mematuhi aturan selama PPKM ini. "Semoga rekan rekan yang tergabung dalam Forum Latar mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka warga terpapar virus Covid-19 dan mendorong upaya pemulihan ekonomi," harap Dani.





Dirinya berharap kepatuhan masyarakat bisa dipertahankan. Bahkan terus ditingkatkan agar status level Kabupaten Bekasi bisa lebih baik.





Halaman:

Editor: MITRA News

Terkini

X