• Sabtu, 26 November 2022

Penganiaya Wartawan Karawang Masih Berkeliaran dan Teror Korban Hingga Tawarkan Uang Damai 100 Juta!

- Sabtu, 24 September 2022 | 07:02 WIB
Jurnalis korban penganiayaan oknum ASN masih mendapat teror dan diculik pelaku hingga diiming-imingi uang damai Rp. 100 Juta! (Mitranews.net)
Jurnalis korban penganiayaan oknum ASN masih mendapat teror dan diculik pelaku hingga diiming-imingi uang damai Rp. 100 Juta! (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Para pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap Gusti Sevta Gumilar (29) alias Junot yang berprofesi sebagai wartawan dan Zaenal Mustofa pegiat media sosial masih berkeliaran. Sejak laporan disampaikan korban dan identitas pelaku sudah diketahui, namun polisi masih belum berani menetapkannya sebagai tersangka. Mirisnya, hingga selesai gelar perkara di Polres Karawang dan Polda Jawa Barat, korban masih mendapat teror dan diculik hingga diiming-imingi uang Rp. 100 Juta untuk berdamai!

"Sudah diagendakan untuk pemeriksaan, mohon bersabar, selesai pemeriksaan akan disampaikan hasilnya," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH dihubungi MITRANEWS.NET lewat pesan WhatsApp, Jumat (23/9/2022) malam.

Kapolres meminta wartawan untuk bersabar dan memberi kesempatan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus penganiayaan yang dilaporkan korban Gusti Sevta Gumilar.

"Beri kesempatan kami bekerja mengusut tuntas, terimakasih," harapnya.

Baca Juga: Solidaritas Pers Lawan Premanisme Lakukan Aksi Damai ke Pemkab Karawang, Kecam Premanisme Oknum PNS

Hal senada disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo saat dihubungi di hari yang sama, Jumat (23/9/2022). Saat ini, para saksi dan pihak yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap 2 jurnalis di Karawang sedang dalam pemeriksaan.

"Kita proses semua yang ditemukan keterlibatannya, sekarang masih didalami," katanya.

Sebelumnya sempat beredar kabar di kalangan pers bahwa telah terjadi perdamaian antara korban Junot dengan oknum ASN berinisial A.A.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Pasuruan Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Selasa, 1 November 2022 | 00:22 WIB
X