• Sabtu, 26 November 2022

Liga Panahan Jawa Barat Digelar Di Kota Cirebon

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:28 WIB
Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati saat berada di Lapangan Panahan. (Foto : cirebonkota.go.id)
Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati saat berada di Lapangan Panahan. (Foto : cirebonkota.go.id)

MITRANEWS.NETKota Cirebon menjadi tuan rumah 1st West Java Archery League Series. Liga Panahan pertama di Jawa Barat ini berlangsung di stadion utama Bima, Kota Cirebon, pada 22-27 Agustus 2022. 

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) akan mendukung seluruh kegiatan positif, termasuk di bidang olahraga, salah satu nya Liga Panahan.

Apalagi perhelatan 1st West Java Archery League Series (Liga Panahan Jawa Barat) akan diikuti atlet Panahan yang berasal dari 25 kota dan kabupaten se-Jawa Barat

Baca Juga: Presiden Jokowi Perintahkah Kementerian ATR/BPN Untuk Gebuk Mafia Tanah

“Dukungan kami dalam bentuk fasilitas, anggaran dan infrastruktur. Kami berkomitmen ikut mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin, ” kata Eti Herawati usai membuka West Java Archery League Series, Senin 22 Agustus 2022.

Eti Herawati berharap, perhelatan 1st West Java Archery League Series melahirkan bibit atlet panahan dari Kota Cirebon. Sehingga bisa mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat Jawa Barat dan nasional. 

“Kami berpesan kepada atlet panahan, manfaatkan perhelatan ini dengan baik. Buktikan bahwa atlet panahan Kota Cirebon layak menyandang gelar juara,” ujarnya.

Baca Juga: Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Jakarta Pusat Tahun 2022 di Komisariat Satbrimob PMJ

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jawa Barat, Letkol Kuat Erlangga Surya, S.E., M.M., menuturkan, ada 563 atlet dari 25 kota dan kabupaten di Jawa Barat yang berlaga dalam 1st West Java Archery League Series

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Sumber: cirebonkota.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB

Club Revola Fc. Gelar Turnamen Sepak Bola Eightfeo

Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:41 WIB

Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:54 WIB
X