• Sabtu, 26 November 2022

Demi Persika, Mantan Eks Persib Bandung Atep Tunda Pensiun, Masih Punya Mimpi Terjun ke Politik

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:30 WIB

MITRANEWS.NET -Atep Ahmad Rizal sebetulnya sudah berniat untuk pensiun. Dia ingin fokus mengembangkan karier kepelatihan dan beberapa bidang lainnya. Tetapi, begitu mendapat tawaran dari manajemen Persika Karawang, Atep pun memutuskan untuk kembali merumput.

SELAIN keseriusan dari manajemen Persika, ternyata ada alasan lain yang membuat dia menerima tawaran tersebut. Salah satunya, Persika masih berada di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Supporter PSGC Bakal Dampingi PSGC Ciamis Away ke Karawang

”Jadi karena dekat ya, itu menjadi salah satu pertimbangan. Mereka juga memiliki suporter yang cukup fanatik,’’ ujar Atep kepada Jawa Pos kemarin (22/9).

Keseriusan yang dimaksud Atep adalah tim berjuluk Laskar Jawara itu punya target tinggi. Yakni, lolos ke Liga 2 musim depan.

”Kalau tidak ada target, saya juga malas untuk ikut. Ada sebuah perjuangan juga untuk memastikan bahwa saya bisa bergabung bersama Persika,’’ ungkap dia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Didakwa Asosiasi Sepak Bola Inggris, Manchester United Nyatakan Sikap

Manajer sekaligus Ketua Askab PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah dan pelatih Persika Ronny Raymond disebut sebagai orang yang punya andil atas keputusan Atep untuk bergabung.

”Dulu Pak Ronny sama saya saat di Persib, pernah juara Piala Soeratin. Mudah-mudahan dengan keseriusan manajemen bisa mencatatkan sejarah naik ke Liga 2 meski tidak mudah ya,’’ katanya.

Atep berujar, Persika akan menjadi tim terakhirnya sebelum benar-benar pensiun tahun depan. Karena itu, dia berharap bisa membuat sejarah manis bersama tim kebanggaan warga Karawang tersebut.

Baca Juga: Penganiaya Wartawan Karawang Masih Berkeliaran dan Teror Korban Hingga Tawarkan Uang Damai 100 Juta!

Halaman:

Editor: Agung Cahya Gumilar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB

Club Revola Fc. Gelar Turnamen Sepak Bola Eightfeo

Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:41 WIB

Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:54 WIB
X