Club Revola Fc. Gelar Turnamen Sepak Bola Eightfeo

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:41 WIB
Club Revola Fc. Menggelar turnamen sepakbola. (Mitranews.net)
Club Revola Fc. Menggelar turnamen sepakbola. (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET (Bekasi) - Para pemuda yang tergabung dalam club Revola Fc. Menggelar turnamen sepak bola, yang akan bertanding pada turnamen sepakbola Eightfeo, di lapangan Mekarjaya, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kedung Waringin, kabupaten Bekasi.

Turnamen, sudah berjalan seminggu yang lalu ini menjadi wadah bagi pemuda untuk memacu kreativitas dan prestasi di dunia sepakbola, sekaligus untuk menghilangkan stigma negatif terhadap pemuda.

Para juara sudah diketahui, termasuk pemain terbaik dan tospkor. Setelah itu, akan ada laga para juara yang digelar pada tahun 2023 mendatang.

Ketua Viking Kedungwaringin, Heru Wijaya. (Mitranews.net)

"Semua juara di Laga feo daerah, akan bertanding lagi untuk mencari juara, yang selanjutkan akan menjadi juara Mekarjaya cup", ujar Yogi Muhammad, panitia penyelenggara.

Turnamen ini digelar oleh para pemuda di Desa Mekarjaya, Kabupaten Bekasi. Mereka mengusung turnamen Eightfeo ini, untuk mencari pemain terbaik dan sebagai ajang dalam silaturahmi.

"Asli turnamen sepak bola inisiatif pemuda Desa Mekarjaya, yang tergabung dalam club REVOLA Fc. Kita picu kreativitas teman-teman untuk berkegiatan dan dimulainya turnamen tersebut di delapan juara bertanding", kata ketua panitia.

Momentum ketua Viking Kedungwaringin, Heru Wijaya menuturkan, Revola Fc. Menjadi Runner up dalam turnamen Eightfeo, juga tidak masalah. Karena sebagai tuan rumah untuk memberikan kesempatan kepada tim lain.

"Menjadi runner up juga sudah bagus, apa lagi kita ini sebagai tuan rumah, di turnamen selanjutnya nanti, Revola Fc akan menjadi juara bertahan", ujar Heru, ketua Viking.

Halaman:

Editor: Ida Mulyani

Sumber: Mitranews.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB
X