Polres Bintan Amankan Kegiatan Kirab Api Obor Porprov Kepri V 2022 Kabupaten Bintan

- Selasa, 1 November 2022 | 14:28 WIB
Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat Melepas Kirab Pawai Api Obor Porprov  Ke V Propinsi Kepulauan Riau.  (Natal/Mitranews.net)
Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat Melepas Kirab Pawai Api Obor Porprov Ke V Propinsi Kepulauan Riau. (Natal/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Kegiatan Kirab Api Obor Porprov Ke V Kepri di Kabupaten Bintan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan pada hari Senin 31 Oktober 2022.

Pelepasan Kirab Api Obor Porprov Ke V Kepri tersebut dilaksanakan di Kota Kara Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan.

Kirab Api Obor Porprov Ke V Kepri 2022 tersebut dilepas oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K bersama-sama dengan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Dandim 0315 Bintan diwakili oleh Kapten Inf Aswandi , Kafasarkan Mentigi Kolonel Laut (T) Basuki T. Usudo, Dansatrad 213 Bintan Letkol lek Emmaloka, DAP, ST. MM, Kajari Bintan I Wayan Eka Widyara, Dadang selaku PB Porprov. V Kepri.

Baca Juga: Polres Pasuruan Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Juga dihadiri oleh Dedi Susanto (Ketua Koni Bintan), Kakan Kemenag Bintan, Anggota DPRD Bintan, OPD Bintan, Camat Teluk Bintan, Tokoh Melayu LAM Bintan, Anggota KONI Bintan, Tokoh adat Melayu Bintan, Tokoh masyarakat Kota Kara Bintan Buyu.

Dalam sambutannya Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. antara lain mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Prov. Kepri dan juga Koni Kepri serta Ketua PB Porprov yang telah menunjuk Bintan sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov Ke V Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita harapkan adanya Kebangkitan Kabupaten Bintan untuk bisa lebih baik dan mudah - mudahan dapat membangkitkan semangat ekonomi masyarakat kita, dan tak lupa Ucapan terimakasih kepada Kapolres Bintan atas pengamanan jalannya Porprov. Ke V Kepri ini”, Ujar Bupati Bintan.

Baca Juga: 14 Perahu Nelayan Menggunakan API Tidak Sesuai Ketentuan di Amankan Ditpolairud Polda Jatim

Dadang selaku PB Porprov. Kepri V juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan dengan diterjunkannya personil Polres Bintan untuk melakukan pengamanan selama ajang Porprov berlangsung.

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB
X