Wawali Eti Herawati Berangkatkan Tiga Cabor Ke Porprov XIV Tahun 2022

- Jumat, 11 November 2022 | 22:09 WIB
Wakil Wali (Wawali) Kota Cirebon, Dra.Hj.Eti Herawati.  (Mitranews.net)
Wakil Wali (Wawali) Kota Cirebon, Dra.Hj.Eti Herawati. (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Sebanyak tiga cabang olahraga (Cabor) diberangkatkan Ke Porprov XIV Jabar Tahun 2022 oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Cirebon, Dra.Hj.Eti Herawati, Jumat 11 November 2022.

Bertempat di Aula KONI Kota Cirebon ke tiga Cabor yang dilepas keberangkatannya Ke Porprov XIV Jabar Tahun 2022 oleh Wawali, Eti Herawati tersebut yaitu, pencak silat, gateball dan gulat. 

Pada kesempatan itu Wawali, Eti Herawati mengatakan Pemerintah Kota Cirebon mendukung seluruh atlet Kota Cirebon yang akan berlaga di ajang Porprov XIV Jabar Tahun 2022.

Baca Juga: Bupati Imron Rosyadi Hadiri Acara Sedekah Bumi Di Desa Halimpu

“Kita dukung sepenuhnya, dengan harapan mereka bisa bertanding dengan baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan,” kata Eti Herawati

Pada ajang Porprov XIV Jabar Tahun 2022 ini, Wakil Wali Kota Cirebon berharap semua atletnya bisa meraih prestasi maksimal dan membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya. 

Baca Juga: SMSI Aceh Kutuk Ancaman Pembunuhan Terhadap Jurnalisa

“Tiga cabor yang kita berangkatkan hari ini memiliki potensi yang bagus untuk memperoleh medali emas. Semoga harapan pemerintah bisa terwujud,” ujarnya. (***) 

 

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB
X