Besok Malam Berangkat Ke Malang, Kontingen Porwanas PWI Jabar Incar Hattrick Juara Umum

- Jumat, 18 November 2022 | 18:43 WIB
Kontingen Porwanas PWI Jabar akan diberangkatkan besok malam menuju Malang.  (Sumber Foto : PWI Jabar)
Kontingen Porwanas PWI Jabar akan diberangkatkan besok malam menuju Malang. (Sumber Foto : PWI Jabar)

MITRANEWS.NET - Kontingen Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Jabar bertolak ke Malang Jatim Sabtu (19/11/2022) malam. Keberangkatan kontingen dengan kekuatan 87 personil ini membidik hattrick juara umum.

Kadispora Pemprov Jabar Asep Sukmana melepas Kontingen Porwarnas PWI Jabar di Hotel Grand Asrilia Kota Bandung Selasa (15/11/2022). Kontingen Porwanas PWI Jabar berjumlah 87 orang terdiri dari 67 atlit yang akan bertanding di 10 cabang olah raga dan 20 orang official.

Bidikan hattrick juara umum ini bukan tanpa alasan dan persiapan. Sebab PWI Jabar berharap Piala Presiden ingin menjadi milik PWI Jabar setelah menjadi juara umum Porwanas berturut turut tiga kali.

Baca Juga: Lawan Prancis U 20, Timnas Indonesia U 20 Takluk 6 Gol Tanpa Balas

Karena itu, para atlit yang akan bertanding di 10 cabang olah raga yang dipertandingkan melakukan persiapan maksimal.

“Hattrick juara umum menjadi target kami. Atlit di seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan sudah siap tempur. Mohon do’a dari seluruh wartawan PWI dan warga Jabar,” kata Ketua Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Jabar Brilian Awal.

Brilian Awal memprediksi yang bakal menjadi rival kuat adalah Tim PWI Jatim sebagai tuan rumah. Maka itu tim Jabar mewaspadai Kontingen Jatim.

Baca Juga: Pemerintah Jawa Barat Gencarkan Upaya Pengendalian Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

Seperti diketahui Porwanas 2022 digelar di Malang Raya, Jawa Timur. Ini diputuskan dalam Rapat antara pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Pusat, SIWO PWI Pusat, PWI Jatim dan SIWO PWI Jatim, dan PWI Malang Raya dan SIWO PWI Malang Raya tanggal 6 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Sumber: PWI Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB
X