SMA Negeri 1 Silimakuta Simalungun Juarai Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Utara

- Senin, 21 November 2022 | 22:25 WIB
SMA Negeri 1 Silimakuta berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumatera Utara tahun 2022. (Toni/Mitranews.net)
SMA Negeri 1 Silimakuta berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumatera Utara tahun 2022. (Toni/Mitranews.net)

 

 


MITRANEWS.NET - Setelah menaklukan tim SMA Swasta Seminari Pematang Siantar dengan skor 1-0 SMA Negeri 1 Silimakuta Simalungun berhasil meraih juara satu serta membawa pulang piala bergilir pada laga babak final turnamen sepak bola antar pelajar se Cabang dinas (Cabdis) Siantar memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Tahun 2022.


Pertandingan yang di gelar di lapangan sepak bola Budi Mulia, Jalan Malanthon Siregar, Kota Pematang Siantar, Senin, 21 November 2022 berjalan dengan sportif yang disaksikan langsung direktur tekhnis PSMS Medan Andri Machyar serta ratusan penonton.


Tidak sampai disitu saja pemain terbaik dan top skor juga berhasil di raih dari tim kesebelasan SMA Negeri 1 Silimakuta. Adapun pemain terbaik jatuh pada Rehan dengan nomor punggung 19 dan top skor jatuh pada Jesrin dengan nomor punggung 10. Tidak tanggung-tanggung kedua pemain ini terpilih dan rekrut PSMS Medan untuk di didik dan segara merumput di PSMS Medan U-17.

Baca Juga: Selain Merusak Rumah Dan Gedung, Gempa 5,6 Juga Mengakibatkan Longsor Di Jalur Puncak - Cianjur


Kepala SMA Negeri 1 Silimakuta, Torang Saruksuk merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada anak-anak tim SMAN 1 Silimakuta karena sudah memberikan yang terbaik.


"Saya bangga dan mengucapakan terimaksih pada anak-anak tim kesebelasan serta kepada guru-guru khususnya pada guru olahraga sebagai pelatih," kata Torang usai pertandingan.


Ia juga mengapresiasi kinerja dari Kepala Cabang Dinas Siantar James Andohar Siahaan. Dimana telah berhasil menyelenggarakan turnamen sepakbola antar pelajar tingkat SMA/SMK Siantar-Simalungun. Serta mengucapkan terimakasih pada FK-GOR karena turnamen berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Polsek Pedes, Transformasi Polri PRESISI Untuk Membantu Masyarakat

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Atlit Demi Gengsi, Mungkinkah Perdagangan Orang?

Sabtu, 19 November 2022 | 07:54 WIB
X