• Sabtu, 25 September 2021

Audi Marissa Ancam Lapor Polisi, Karena Foto Anaknya ada di Akun Jual Beli Bayi

- Senin, 6 September 2021 | 12:48 WIB

JAKARTA - Di buat geram setelah melihat akun jual beli bayi di Instagram, Audi Marissa tidak terima akibat foto anaknya ada di akun tersebut, tidak hanya foto anak Audi saja, foto anak anak artis lain pun banyak di unggah di akun tersebut tanpa izin.

Dalam unggahannya, terlihat foto putra Audi Marissa dijadikan sebagai obyek penjualan bayi dilengkapi dengan informasi yang tidak sesuai. Tertera alamat panti asuhan yang disebut sebagai lokasi bayi tersebut tinggal dan dicantumkan nominal harga puluhan hingga ratusan juta serta nomor telepon dan rekening penjual.

"Buat para ibu-ibu/bapak-bapaknya yang ingin mengadopsi anak tersebut bisa call saya di nomor yang sudah tertera di atas ya. Kasian anak tersebut sudah tidak dikasih makan sama orangtua nya. Dikarenakan orangtua nya sudah tidak bisa memberi nafkah anaknya. Jika ibu berkenan untuk membeli bisa langsung tranfer aja," demikian keterangan yang melengkapi foto putra Audi Marissa.

Baca Juga: Karena Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

Kesal membaca tulisan tersebut, Audi Marissa mengancam pemilik akun itu untuk menempuh jalur hukum jika foto putranya tidak dihapus. "Banyak banget yang tag ini ke aku. Cuma mau bilang, yang buat ini kamu Dajjal. Kalo belum di hapus juga akan saya laporin akun kamu ke pihak kepolisian," tulis Audi Marissa di Instagramnya. Minggu(05/09/2021).

Maraknya akun jual beli bayi di media sosial yang menggunakan foto anak artis sudah sering dan banyak terjadi. Hal ini membuat Audi Marissa yakin untuk melaporkan pelaku ke polisi. "Banyak kan beberapa public figure yang anaknya dibuat begini? Dan akhirnya ditangkep si Dajjal ini. Liat nanti kamu ya," tulisnya.

Tidak lama setelah Audi Marissa mengungkapkan kekesalannya, akun tersebut yang menggunakan anak Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai foto profil dan username, langsung menghilang. "Pas saya speak up dia ilang," tulis istri Anthony Xie ini.

Masih akun yang sama, foto keponakan Mona Ratuliu juga dicatut untuk diperjualbelikan. Mona Ratuliu meminta bantuan dari para pengikutnya untuk melaporkan akun tersebut. "Teman-teman bantu report akun jual beli anak ini. Mana pake foto Balint lagi," tulis Mona di Instagram Story. Satu jam setelahnya, akun tersebut menghilang sama seperti yang dialami Audi Marissa. "Makasih teman-teman sayang. Akunnya sudah hilang. Semoga Allah melindungi anak-anak kita," tulisnya.(***)

Editor: Teti Lestari

Tags

Terkini

Ria Ricis Terharu Dilamar Teuku Ryan

Jumat, 24 September 2021 | 11:28 WIB

Agnes Monica Sudah Siap Nikah Dengan Adam Rosyadi

Jumat, 24 September 2021 | 10:34 WIB

Lesti Kejora Hamil, Banjir Ucapan Doa

Jumat, 24 September 2021 | 09:43 WIB

Ria Ricis Beberkan Sikap Romantis Teuku Ryan

Selasa, 21 September 2021 | 18:35 WIB

Lesti Kejora Pertama kali di Temenin Offair Dengan Suami

Selasa, 21 September 2021 | 18:20 WIB

Amanda Manopo Akan Bangun masjid

Selasa, 21 September 2021 | 17:56 WIB

Momen Haru Acara Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah

Selasa, 21 September 2021 | 17:37 WIB

Vanessa Angel Akan Fakum Dari Dunia Syuting

Senin, 20 September 2021 | 17:01 WIB

Aurel Hermansyah Tanya Soal Ranjang Ke Nagita Slavina

Senin, 20 September 2021 | 16:38 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty Cekcok Soal Asetnya di Bali

Sabtu, 18 September 2021 | 20:55 WIB

Sang Istri Hamil, Dimas Anggara Ikutan Ngidam

Rabu, 15 September 2021 | 12:57 WIB
X