• Sabtu, 25 September 2021

TIPS DAN CARA MEMBUAT FANPAGE FACEBOOK

- Rabu, 8 September 2021 | 19:46 WIB
 (Nurhasanah)
(Nurhasanah)

Pandemi seperti ini memang mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia di tahun 2020, termasuk memberi pengaruh besar terhadap bisnis, namun tetap masih ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk bertahan. Salah satunya adalah mulai menjalankan bisnis secara digital.

Menjalankan bisnis secara online bisa dikatakan mudah, asalkan kalian tahu caranya dan mau terus belajar mengikuti perkembangan teknologi dan internet. Karena internet bisa diakses seluruh manusia di dunia, raksasa di dunia internet seperti halnya Google, Facebook, dan sebagainya, terus melakukan inovasi demi memenuhi kebutuhan manusia.

Mereka juga terus melakukan pengembangan-pengembangan demi memberi kemudahan bagi siapa pun yang ingin memulai usaha secara digital. Supaya tak tertinggal dengan teknologi terkini, Kalian harus terus mengikuti perubahan dan pembaharuan yang terjadi di dunia digital.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menjalankan usaha di internet? Salah satunya, Kalian bisa memanfaatkan Facebook sebagai media promosi online yang user friendly. Tetapi sebelum Kalian memulainya, Kalian perlu tahu cara membuat fanpage di Facebook dan tips fanpage cepat populer sehingga bisa membantu memasarkan produk bisnis Kalian.

Baca Juga: Ingin Tulisan WhatsApp Agar Lebih Menarik? Inilah Caranya

Kenapa Bisnis Perlu Punya Fanpage Facebook?

Fanpage atau halaman fans ini mudah untuk dipelajari. Di dalamnya, tersedia berbagai fitur yang memudahkan proses promosi bisnis. Bahkan juga sudah ada berbagai dukungan yang memungkinkan pengguna Facebook bisa berjualan dan berinteraksi dengan pelanggan.

Di Facebook fanpage, Kalian akan mendapatkan bantuan data insight dari interaksi yang dilakukan pelanggan di halaman Kalian. Data ini bisa Kalian pelajari untuk kemudian Kalian gunakan membidik konsumen premium atau konsumen potensial. Lalu juga tersedia fasilitas untuk memasang iklan atau Facebook Ads. Hanya saja untuk memasang iklan berbayar, Kalian perlu tahu jurus pasang Facebook Ads yang tepat sasaran.

Supaya seluruh fitur di Facebook bisa Kalian dapatkan, hal pertama yang perlu Kalian lakukan adalah membuat fanpage Facebook dulu, kemudian mempopulerkannya.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Terkini

Belajar Skateboard Untuk Pemula, Inilah 6 Tipsnya

Selasa, 21 September 2021 | 13:50 WIB

10 Jenis Permainan Lego Untuk Anak

Senin, 20 September 2021 | 21:18 WIB

Pentingkah Mengganti Hp Baru Setiap Tahun?

Senin, 20 September 2021 | 16:42 WIB
X