• Sabtu, 25 September 2021

CARA MEMBUAT KONTEN DENGAN TULISAN BERKUALITAS DAN MENARIK? INILAH TIPSNYA

- Sabtu, 11 September 2021 | 23:59 WIB

Menulis konten yang berkualitas dan menarik adalah sebuah pilihan. Kalian bisa memilih mengalokasikan waktu yang dibutuhkan untuk bekerja menciptakan konten berkualits dan membangun brand dengan baik. Atau Kalian bisa pilih mengambil jalan yang mudah dan menulis konten seadanya, pilihan yang akhirnya merugikan Kalian karena hanya akan membuang waktu dan energi.

Pilihan bagi marketer konten sudah jelas. Untuk meningkatkan peringkat SEO, mendapat traffic dan lead, Anda pelu menciptakan konten menarik dan berkualits untuk blog atau website Kalian.

Bila Kalian menulis konten yang orisinil, mesin pencari akan membantu situs Kalian mendapat lebih banyak ekspos. Google tidak suka dan akan memberi penalti pada situs dengan konten duplikat. Di lain sisi, Google ingin memberi reward pada situs dengan kualitas tinggi yang mengandung konten orisinil. Jadi konten menarik tak hanya membuat website jadi lebih baik, tapi juga meningkatkan peringkat situs, yang bisa memiliki dampak sangat positif pada bisnis Kalian.

Baca Juga: Inilah Tips Membuat Email di HP & Laptop (+ Email Perusahaan!), Termudah

Tips Mengembangkan Konten Berkualitas dan Menarik
Apapun alasan Kalian untuk memiliki website, baik untuk bisnis atau hobi pribadi, sangat penting untuk menjalankannya dengan benar. Di artikel kali ini, kami akan memaparkan beberapa tips untuk mengembangkan konten berkualitas.

Pertama kita perlu melihat apa yang membuat sebuah konten jadi berkualitas.

Tulis Konten Pendek dan Meruncing

Satu pelajaran menulis yang penting adalah membatasi kesalahan. Ini cukup menantang dan membutuhkan kerja keras, tapi membuat komposisi Anda jadi jauh lebih baik.

Tak ada yang lebih baik selain postingan blog atau artikel yang singkat dan langsung pada inti persoalan yang berisi informasi.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Terkini

Belajar Skateboard Untuk Pemula, Inilah 6 Tipsnya

Selasa, 21 September 2021 | 13:50 WIB

10 Jenis Permainan Lego Untuk Anak

Senin, 20 September 2021 | 21:18 WIB

Pentingkah Mengganti Hp Baru Setiap Tahun?

Senin, 20 September 2021 | 16:42 WIB
X